Jumat, 06 Agustus 2010

1 komentar
fcvhblkjol

Minggu, 11 Juli 2010

Tersenyumpun aku tak sanggup

0 komentar

Kamis, 24 Juni 2010

0 komentar
suatu ketika ...
seorang bayi siap dilahirkan ke dunia....
menjelang diturunkan ia bertanya kepada Tuhan
"para malaikat disini mengatakan bahwa Engkau akan mengirimku ke dunia, tapi bagaimana saya hidup disana...saya begitu kecil dan lemah"..kata si bayi.

Tuhan menjawab..
"Aku telah memilih satu malaikat untuk mu. ia akan menjaga dan mengasihimu"..

"tapi disurga yang saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa, ini cukup bagi saya untuk bahagia"...jawab si bayi..

Tuhan menjawab...
"malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari, dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan akan merasa lebih bahagia"....

si bayi bertanya kembali..
"dan apa yang harus saya lakukan ketika saya ingin berbicara dengan-Mu?"...

dan Tuhan menjawab kembali
"malaikatmu akan mengajarkanmu cara untuk berdoa kepada-Ku"...

sibayi bertanya kembali..
"saya mendengar di bumi banyak orang jahat, siapa yang akan melindungi saya disana?"...

dengan penuh kesabaran Tuhan menjawab..
"malaikatmu akan melindungi dengan taruhan separuh jiwanya"....

sibayi terus bertanya kepada Tuhan..
"tapi saya akan merasa sedih karena tidak dapat melihat engkau lagi"...

dan Tuhanpun menjawab..
"malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang Aku dan akan mengajarkan bagaimana engkau bisa kembali padaKu, walaupun sesngguhnya Aku selalu ada disisimu"....

saat itu surga sangat tenang dan dengan lirih si bayi bertanya kembali..

"Tuhan jika saya harus pergi sekarang, bisakah Kau memberitahuku siapa malaikat dirumahku nanti?"...

Tuhanpun menjawab..
"kau bisa memanggil malikatmu......................IBU...".

untuk ibu yang selalu meneteskan air matanya ketika kau pergi...

ingatkah engkau ketika ibumu rela tidur tanpa selimut demi melihatmu tidur nyenyak dengan dua selimut sekaligus....

ingatkah engkau ketika jemari lembut ibumu mengusap kepalamu?...

ingatkah engkau ketika ibumu meneteskan air mata ketika melihatmu terbaring sakit?...


waktu engkau berumur satu tahun dia menyuapi dan memandikanmu...
sebagai balasannya kau menangis sepanjang malam...

waktu engkau berumur 2tahun dy mengajarimu cara berjalan..
sebagai balasannya kau kabur waktu dia memanggilmu...

waktu berumur 4thaun dia memberimu pensil warna..
sebagai balasannya kau corat coret tembok rumahmu..

waktu berumur 7tahun ia membelikanmu boneka..
sebagai balasannya kau lemparkan boneka itu kemuka ibumu karena kurang bagus...

waktu engkau berumur 10tahun dia mengantarmu kemana saja engkau pergi..
sebagai balasannya kau bermain asyik dengan temanmu sampai tidak mendengar ketika orang tuamu memanggilmu...

waktu berumur 13tahun dia menyarankanmu untuk potong rambut karena sudah waktunya..
sebagai balasannya kau bilang "mama tidak tahu mode"..

waktu kau berumur 15tahun ketika ibumu telah lelah mengerjakan semua pekerjaan rumah..
sebagai balasannya kau minta dia membuatkan susu ketika kau menginginkannya..

waktu engkau berumur 18tahun dan kau telah beranjak dewasa sedangkan ibumu sudah semakin lanjut usianya...
sebagai balasannya kau minta dia mencucikan pakaianmu..

waktu engkau berumur 19tahun, dia berusaha membiayai kuliahmu..
sebagai balasannya kau minta mengerjakan semua tanggung jawabmu..

waktu engkau berumur 20tahun, dia bertanya "darimana saja seharian ini?"..
sebagai balasannya kau menjawab "ah cerewet.. pengen tahu aj urusan anak muda"...

tak pernahkan kau sedikit berfikir bahwa ibumu sangat cape dengan semuanya..
namun dia menyembunyikan itu semua demi melihat engkau bahagia..

tak inginkah engkau melihat dia tersenyum ketika melihat kau memijat bahunya sebagai balasan atas kerja kerasnya?..
tak inginkah engkau melihat dia tersenyum ketika kau bisa melakukan semua tanpa harus menyusahkannya?..
tak inginkah kau melihat dia bangga ketika melihat kau mampu dengan semuanya?..
tak inginkah kau melihat dia bangga sebelum pada akhirnya saat yang tak pernah kau pikirkan datang?..

jangan pernah engkau kehilangan saat saat yang kau rindukan dimasa yang akan datang ketika ibu telah tiada...

tak ada lagi yang berdiri di depan pintu menyambut kita...

tak ada lagi senyuman indah tanda kebahagiannya...

yang ada hanyalah kamar kosong tanpa penghuni...

yang ada hanyalah baju yang digantung dalam lemarinya..

tak ada lagi dan tak akan pernah ada lagi yang meneteskan air mata dan mendoakanmu dalam setiap nafasmu...


kembalilah dan peluklah ibumu yang selalu menyayangimu..

ciumlah kaki ibumu dan lakukan yang terbaik bagi ibumu di akhir hayatnya...

Jumat, 11 Juni 2010

Karena Ku Sanggup

0 komentar
biarlah ku sentuhmu
berikanku rasa itu
pelukmu yang dulu
pernah buatku

ku tak bisa paksamu
tuk tinggal disisiku
walau kau yang selalu sakiti aku dengan perbuatanmu
namun sudah kau pergilah
jangan kau sesali

reff: karena ku sanggup walau ku tak mau
berdiri sendiri tanpa mu
ku mau kau tak usah ragu
tinggalkan aku
huuuu kalau memang harus begitu

tak yakin ku kan mampu
hapus rasa sakitku
ku kan selalu perjuangkan cinta kita
namun apa salahku
hingga ku tak layak dapatkan kesungguhanmu

back to reff

tak perlu kau buatku mengerti
tersenyumlah karena ku sanggup

Selasa, 01 Juni 2010

BORNDAY

0 komentar
bismillahirrahmanirrahim..
gag terasa waktu berjalan begitu cepat,,makasi y Tuhan aku masi diberi kesempatan untuk singgah di duniamu yg indah ini..makasi atas semuanya..aku gag akan banyak meminta,,aku hanya ingin bersyukur, gag ada yg perlu dikeluhkan,, terimakasih telah meniupkan nafas padaku..maafkan aku bila ada kalanya aku lupa,,aku jauh,,aku lalai,,tapi aku mohon pada hari ini, detik ini turunkanlah malaikat"mu untuk memberkahiku..ijinkan mereka meniupkan kebahagiaan untukku Ya Tuhan..jadikanlah hidupku semakin berarti,,

terima kasih kepada orang tua, terima kasih atas pengorbanan,n keringat yang kalian keluarkan untuk membesarkanku, maaf jika kadang aku bandel, nakal, kadang mengeluh,,maaf,,tapi aku akan berusaha menjadi yang terbaik..

terima kasih kepada teman-teman atas support, semangat, dan kehangatan yang selalu kalian berikan. buatku teman adalah hal paling berarti,,tempat untuk menuangkan segala ekspresi, sedih, senang, gurauan, cerita,,kebahagiaan yang tak mampu aku dapatkan dari manapun..terima kasih teman,,terima kasih...

terima kasih semua..

happy birthday vuvu..haiah

Sabtu, 22 Mei 2010

perubahan

0 komentar
hari ini q awali dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim...
hari ini memang g seindah hari-hari biasanya, namun nikmat dan karuniaMu selalu mampu ku rasakan,,aku g banyak meminta..syukurlah kata yang pantas q tujukan untukmu..i love you God...

Rabu, 19 Mei 2010

arti bintang buatq

2 komentar

















i just wanna say..bersinarlah seperti bintang bagaimnapun keadaanmu...


mmmm kali ini q mw cerita soal bintang,,sebagai permulaan q mw ingetin, ntuk orang" yg kurang suka membaca segera tutup saja blog ini dan melanjutkan activitas anda karena its so boring..wkwkwk..tapi bagi anda yg ingin mengetahui tentang keajaiban bintang silahkan lanjutkan membaca..hehehe

sbgaimna kita tahu, bintang adalah satu-satunya benda langit yang memancarkan cahaya, q yakin diantara pembaca sekalian pasti uda pernah melihat bintang, kalo belum pernah lihat silakan anda melirik keatas, hihi,, itulah bintang..indah bukan??

baiklah langsung sja kita ke pokok pembicaraan.. sekali lagi q ingetin, bagi orang yg g suka membaca silahkan segera menutup web ini..wkwkwkwk

pernah g kalian mrasa sangat capek dalam ngejalani hidup ato merasa terlalu banyak masalah?. biasanya masalah cinta,hehe hal seperti itulah yg membuat kita down n menyerah dalam ngejalani hidup. sebenarnya semua orang tu memiliki masalah. tapi berbeda kapasitas n sebabnya. but dua-duanya sama, sama-sama bikin down. hahaha..dsini q sebagai remaja *sok imut sering merasakan hal-ha tersebut,,

sebelum ngerti bintang, sering banget q menangis (pengakuan publik). tapi saat ni q menjadi orang yang sangat tegar, sabar, kuat. semuanya karena bintang. q memang tipe orang yang sulit mempercayai orang. makanya jarang banget q mencurahkan isi hati ma temen. dsinilah bintang sangat membantu,
tataplah bintang, nikmati keindahannya, curahkan segala keluh kesahmu, lepaskan bebanmu,, menangis lah jika perlu,,
kalian tau..
bintang bersinar karena malem datang, g ad bintang disiang hari bukan? *kecuali matahari tentunya* . dsinilah q mulai berfikir, bintang akan bersinar karena malam, kita pun demikian, kita akan bersinar karena masalah,,jangan sekali-kali kalian terpuruk karena masalah, yang harus kita pikirkan bagaimana kita memecahkan masalah itu dan berusaha menjadi lebih baik karenanya. g ad masalah yang g bisa dipecahkan. semuanya pasti ada jalan keluarnya..

jika kalian telah menjadi kuat karenanya, berusahalah untuk mempertahankannya, belajarlah berfikir positif, jangan pernah melihat hidup lu dari segi negatifnya. jika kita memiliki pemikiran yg demikian, smpe kpnpun g akan merasakan kebahagiaan,,,
berusahalah mengubah hal-hal negatif dalam hidup lu menjadi positif n jadi motifikasi untuk menjadi orang yang lebih baik.
okay...
keep yor smile :)

Labels

 

vuvu undercover Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal


This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates