Selasa, 01 Juni 2010

BORNDAY


bismillahirrahmanirrahim..
gag terasa waktu berjalan begitu cepat,,makasi y Tuhan aku masi diberi kesempatan untuk singgah di duniamu yg indah ini..makasi atas semuanya..aku gag akan banyak meminta,,aku hanya ingin bersyukur, gag ada yg perlu dikeluhkan,, terimakasih telah meniupkan nafas padaku..maafkan aku bila ada kalanya aku lupa,,aku jauh,,aku lalai,,tapi aku mohon pada hari ini, detik ini turunkanlah malaikat"mu untuk memberkahiku..ijinkan mereka meniupkan kebahagiaan untukku Ya Tuhan..jadikanlah hidupku semakin berarti,,

terima kasih kepada orang tua, terima kasih atas pengorbanan,n keringat yang kalian keluarkan untuk membesarkanku, maaf jika kadang aku bandel, nakal, kadang mengeluh,,maaf,,tapi aku akan berusaha menjadi yang terbaik..

terima kasih kepada teman-teman atas support, semangat, dan kehangatan yang selalu kalian berikan. buatku teman adalah hal paling berarti,,tempat untuk menuangkan segala ekspresi, sedih, senang, gurauan, cerita,,kebahagiaan yang tak mampu aku dapatkan dari manapun..terima kasih teman,,terima kasih...

terima kasih semua..

happy birthday vuvu..haiah

0 komentar on "BORNDAY"

Posting Komentar

Labels

 

vuvu undercover Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal


This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates